FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Selamat Datang di Forum FTIKOM.

"Information & Communication Technology Faculty"
"UNIVERSITAS MULAWARMAN"


Daftarkan Diri Anda. Selamat Berposting.
Ramekan Forum kita guna memajukan Fakultas kita.

Best Regard

Sms Lucu [Part 1] !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sms Lucu [Part 1] !!

Post  zp on Fri Nov 05, 2010 9:31 am

haha hahaa iseng sms lucu,,
bwat hibur diri daan orang laen


=========================================

Matematika cinta :
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi) sms lucu gokil

================================

Istri lihat suami asyik baca koran sore..."
ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .&
DIPEGANGIIIIN TRSS..." suami menjawab dgn cuek...
"ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..
==================================
Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an.
Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk
ungkapkan bahwa selama ini
aku sayang banget ma PULSAKU
====================================
Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..

Buang sampah sembarangan!sms lucu cerita lucu gambar lucu kumpulan humor dewasa
=========================
Info Jitu
gimana cara’a ngilangin bau pete?
makan jengkol aja!!
wkwkwk… sms lucu

=========================
HUTANG

Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.”

========================
Mungkin ni sms aq yg trakhir…Maaf atas smua kesalahanku…Setiap pertemuan pst da perpisahan…Do’ain aq biar aq d bri keberhasilan,kekuatan&slalu dlm lindungannya…Aq pgn crita byk…Tp aq ykn km gk bklan percaya…Ukirlah aq slalu dlm hti…Sbg shbt…Slamat tinggal…Aq hrs prg k malaysia bsk…Tuk

Membantu Upin& Ipin nyari hrta krun… sms lucu

===========================
“WARNING..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
karna dapat menyebabkan :
- ketagihan
- kecnduan
- kecantol
- kangen
keterangan lebih lanjut..
telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!

========================================

1.000.000 rindu ku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

==========================================

Persahabatan yang Indah

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa..
Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..
=============================================

Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka?
Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.

===============================================


tnggu lagi y sms lucu nya !!!

KEEP POSTING !!!


promosi:
http://zfhaikhacker.blogspot.com

"mencoba menjadi sesuatu yang lebih baik dari hari kemarin"


zp
Second Moderator Forum [Ace]
Second Moderator Forum [Ace]

Posts : 267
Points : 470
Reputasi : 15
Age : 24
Location : Berau-Samarinda, Kalimantan Timur
Universitas : Mulawarman of University
Fakultas : Technology Information And Communication Faculty

http://zfhaikhacker.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik