FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Selamat Datang di Forum FTIKOM.

"Information & Communication Technology Faculty"
"UNIVERSITAS MULAWARMAN"


Daftarkan Diri Anda. Selamat Berposting.
Ramekan Forum kita guna memajukan Fakultas kita.

Best Regard

Curhat Curhat Curhat ^^ wkwkwkwkwkw

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Curhat Curhat Curhat ^^ wkwkwkwkwkw

Post  novay on Mon Jul 11, 2011 5:07 am

Brayyy,,

Gw mau curhat nih.. wkwkwkwwkwk

Ini misteri dibalik situs official fakultas kita nih.

Saya nemunya di dalam situs Official fakultas kita nih bray (FTIKOM maksudnya).



Nih bray yang gw heran... hmmmmm......


Coba liat bray!!:



Hmmmm... hmmmmm......

Nih pelajaran PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI bray!!!..

Coba liat penampakan dilingkaran merah nomor 1 bray... hmmmmm......

Kok nilai akhirnya malah tinggian yang bawah ya... heeeeehhhhh

Seharusnya kan nilainya sama seperti yang ada digambar 2 bray.. entahlah

Entahlah, apa ini kesalahan pengetikan ato apa bray hahahaha hahahaha


Seharusnya nilai gw semester lalu A kalo emang nilainya gitu



___________________________________________________________
nama-nama yang terdapat dalam lingkaran hanyalah kebetulan belaka (tanpa disengaja).
___________________________________________________________

Sekian Curahan hati dari saya bray..

Gw mau hantup2in kepala dulu


MAJU TERUS FTIKOM

_________________________________________________
_________________________________________________
"Use incredible thoughts to manifest an incredible life. Your life will follow your thoughts.
If you think it, and believe it, then you will see it."


Keep Posting BRAYY...

PHOTO PANAS:


Sexy Kannnn???....
Jgn Pikiran Kotor Dulu Brayy...

novay
Forum Founder [Joker]
Forum Founder [Joker]

Posts : 488
Points : 840
Reputasi : 12
Age : 25
Location : Berau City
Universitas : University Of Mulawarman
Fakultas : Faculty Of Information and Communication Technology

http://ftikom-unmul.nstars.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat Curhat Curhat ^^ wkwkwkwkwkw

Post  cammar on Mon Jul 11, 2011 5:14 am

Wah, gak teliti nih dosennya ka. bleeeeeeeee bleeeeeeeee

cammar
Newbie
Newbie

Posts : 6
Points : 9
Reputasi : 0
Universitas : SMK 1 Tanjung Redeb
Fakultas : Berau

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat Curhat Curhat ^^ wkwkwkwkwkw

Post  novay on Tue Jul 12, 2011 3:30 pm


_________________________________________________
_________________________________________________
"Use incredible thoughts to manifest an incredible life. Your life will follow your thoughts.
If you think it, and believe it, then you will see it."


Keep Posting BRAYY...

PHOTO PANAS:


Sexy Kannnn???....
Jgn Pikiran Kotor Dulu Brayy...

novay
Forum Founder [Joker]
Forum Founder [Joker]

Posts : 488
Points : 840
Reputasi : 12
Age : 25
Location : Berau City
Universitas : University Of Mulawarman
Fakultas : Faculty Of Information and Communication Technology

http://ftikom-unmul.nstars.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat Curhat Curhat ^^ wkwkwkwkwkw

Post  ningning on Thu Jul 14, 2011 5:40 am

Namanya juga manuasia...
paling tu buatnya sambil lembur...
salah deh jadinya,,,
Senyum bah
Sotoy dikit ah. Gembira ni ye

Sabar ya Novay.....
tinggal di urus ja tu... kan dah ada bukti yang konkret...

ningning
Division 1 ♣ "2nd" Club
Division 1 ♣

Posts : 48
Points : 76
Reputasi : 4
Age : 23
Location : Semarang
Universitas : Universitas Negeri Semarang
Fakultas : Fakultas Bahasa dan Seni

http://purwaningsih.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat Curhat Curhat ^^ wkwkwkwkwkw

Post  Root_Wailler on Tue Jul 26, 2011 2:37 pm

ngajak brantem tu dosen,...........

_________________________________________________
kita kan bray,....
ES DAWET NYA BRAY,....



BACA BRAY:
Semua takan sia-sia,bila ingin belajar
hanya dirimulah yang bisa mengubah garis hidupmu
hanya dirimulah yang bisa,bukan orang lain
perkataan mu adalah doa


K.E.E.P P.O.S.T.I.N.G B.R.A.Y

Root_Wailler
Third Moderator Forum [Ace]
Third Moderator Forum [Ace]

Posts : 250
Points : 335
Reputasi : 4
Age : 25
Location : Jakarta
Universitas : Indonesia
Fakultas : Informatika

http://Kaltimfree.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat Curhat Curhat ^^ wkwkwkwkwkw

Post  ningning on Wed Jul 27, 2011 2:27 pm

SABAR-SABAR......

ningning
Division 1 ♣ "2nd" Club
Division 1 ♣

Posts : 48
Points : 76
Reputasi : 4
Age : 23
Location : Semarang
Universitas : Universitas Negeri Semarang
Fakultas : Fakultas Bahasa dan Seni

http://purwaningsih.tumblr.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat Curhat Curhat ^^ wkwkwkwkwkw

Post  Sponsored content Today at 7:58 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik