FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Selamat Datang di Forum FTIKOM.

"Information & Communication Technology Faculty"
"UNIVERSITAS MULAWARMAN"


Daftarkan Diri Anda. Selamat Berposting.
Ramekan Forum kita guna memajukan Fakultas kita.

Best Regard

HATI-HATI kalau ke TAMAN SAFARI INDONESIA ya..!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HATI-HATI kalau ke TAMAN SAFARI INDONESIA ya..!

Post  kalang_ on Fri Jun 17, 2011 12:12 pm

HATI-HATI kalau ke TAMAN SAFARI INDONESIA ya..!
ini pengalaman pribadi mohon untuk disebar luaskan ke teman dan
orang terdekat, agar lebih berhati hati bila berkunjung ke TSI.
dibawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakan
seumur hidup. hari minggu kemarin bertepatan hari libur bersama,
kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga,
4 orang dewasa dan 2 anak kecil
dengan tujuan refreshing,
belum lama kami berada di TSI,
kira kira 10 menit, mobil kami
memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll),
tiba tiba mobil kami mogok dan
meski sudah mencoba untuk
merestart beberapa kali, tetapi
mesin sama sekali tidak bisa
dihidupkan kembali. kami pikir
mungkin cipratan air yang telah menyebabkan mobil kami mogok
saat baru melewati genangan air
seperti sungai kecil di TSI. meskipun ragu ragu, karena tidak terlihat ada petugas TSI didekat situ,
akhirnya sopir saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI.
kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. namun
tiba tiba kami terkejut ketika melihat
seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami dan berjalan kearah depan mobil, dimana sopir kami berada. lalu… entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati sopir kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu. kami benar benar hanya terpaku melihat singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu sopir ada bahaya yang datang. dan.. bertepatan sopir menutup kap mesin, ketika itu pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh sopir saya, sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap sopir, dan… saat itu pula singa............
lanjutanx gan:
langsung mencolek bahu sopir saya
seraya berkata :
kagak usah takut, gue lagi puasa..!
YA ILAH SERIUS AMAT BACANYA

kalang_
Newbie
Newbie

Posts : 5
Points : 17
Reputasi : 0
Location : JL.Kebenaran
Universitas : Mulawarman
Fakultas : ftikom

https://www.facebook.com/profile.php?id=1801684073

Kembali Ke Atas Go down

Zzzzzz...

Post  zp on Fri Jun 17, 2011 1:10 pm

Gue Kira "SERIUS" bray... heeeeehhhhh heeeeehhhhh

Hampir aja gue mw MELAYAT tuh Supir waaaaa... pusing

Sekalian Makan2 ayam disana hehe....





_________________________________________________
get used to always reflect within ourselves, then we will be more open to always correct, so that when there are mistakes we're not just looking for excuses

Motivation:

http://http://www.facebook.com/zfhaikhackz

zp
Second Moderator Forum [Ace]
Second Moderator Forum [Ace]

Posts : 267
Points : 470
Reputasi : 15
Age : 24
Location : Berau-Samarinda, Kalimantan Timur
Universitas : Mulawarman of University
Fakultas : Technology Information And Communication Faculty

http://zfhaikhacker.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: HATI-HATI kalau ke TAMAN SAFARI INDONESIA ya..!

Post  novay on Sat Jun 18, 2011 12:09 am

heeeeehhhhh heeeeehhhhh Teett... GW UDAH SERIUS NIH BRAY...
hmmhmhmhmh

_________________________________________________
_________________________________________________
"Use incredible thoughts to manifest an incredible life. Your life will follow your thoughts.
If you think it, and believe it, then you will see it."


Keep Posting BRAYY...

PHOTO PANAS:


Sexy Kannnn???....
Jgn Pikiran Kotor Dulu Brayy...

novay
Forum Founder [Joker]
Forum Founder [Joker]

Posts : 488
Points : 840
Reputasi : 12
Age : 25
Location : Berau City
Universitas : University Of Mulawarman
Fakultas : Faculty Of Information and Communication Technology

http://ftikom-unmul.nstars.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: HATI-HATI kalau ke TAMAN SAFARI INDONESIA ya..!

Post  Mahe on Sat Jun 18, 2011 5:28 pm

novay wrote: heeeeehhhhh heeeeehhhhh Teett... GW UDAH SERIUS NIH BRAY...
hmmhmhmhmh

wkakakka sama brayy ... udah tegang gitu bacanya ... eh sekalinyaa si "SINGA" lagi puasa senin & kamis

Mahe
Newbie
Newbie

Posts : 13
Points : 21
Reputasi : 0
Age : 23
Location : ~ in the septic tank ~
Universitas : Mulawarman
Fakultas : Teknologi Informasi dan Komunikasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: HATI-HATI kalau ke TAMAN SAFARI INDONESIA ya..!

Post  Sponsored content Today at 7:23 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik