FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Selamat Datang di Forum FTIKOM.

"Information & Communication Technology Faculty"
"UNIVERSITAS MULAWARMAN"


Daftarkan Diri Anda. Selamat Berposting.
Ramekan Forum kita guna memajukan Fakultas kita.

Best Regard

masukkk dooooooooooonk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

masukkk dooooooooooonk

Post  blackpearl37 on Sat Dec 04, 2010 2:18 pm

huaaa..
akhirnya F-TIKOM punya forum sndiri yaaa..
jempol deh buat yg bikin

sekedar masukkan sih
(maap sebelumnya nii)

kok perasaan terlalu ngikut kaskus yaa??
(mungkin) seharusnya kita luapkan kreasi kita sndri mulai dari emoticons sampe istilah2 yg bener2 ga ngopas kaskus ..

tapi namanya juga kritik n saran ..
boleh di denger boleh engga ..
eheheh


blackpearl37
Newbie
Newbie

Posts : 1
Points : 3
Reputasi : 0
Universitas : universitas mulawarman
Fakultas : F-TIKOM

Kembali Ke Atas Go down

Re: masukkk dooooooooooonk

Post  novay on Wed Dec 08, 2010 12:35 am

blackpearl37 wrote:huaaa..
akhirnya F-TIKOM punya forum sndiri yaaa..
jempol deh buat yg bikin

sekedar masukkan sih
(maap sebelumnya nii)

kok perasaan terlalu ngikut kaskus yaa??
(mungkin) seharusnya kita luapkan kreasi kita sndri mulai dari emoticons sampe istilah2 yg bener2 ga ngopas kaskus ..

tapi namanya juga kritik n saran ..
boleh di denger boleh engga ..
eheheh


hehe...

emang sih awal pembentukannya emang sperti berkiblat kesana...


tapi sebisa mungkin kami akan membuat forum ini lebih berbeda dari forum-forum lainnya.. dan tentunya yang memiliki khas ftikom sendiri..


Trima kasih masukannya bray.........

_________________________________________________
_________________________________________________
"Use incredible thoughts to manifest an incredible life. Your life will follow your thoughts.
If you think it, and believe it, then you will see it."


Keep Posting BRAYY...

PHOTO PANAS:


Sexy Kannnn???....
Jgn Pikiran Kotor Dulu Brayy...

novay
Forum Founder [Joker]
Forum Founder [Joker]

Posts : 488
Points : 840
Reputasi : 12
Age : 25
Location : Berau City
Universitas : University Of Mulawarman
Fakultas : Faculty Of Information and Communication Technology

http://ftikom-unmul.nstars.org

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik