FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Selamat Datang di Forum FTIKOM.

"Information & Communication Technology Faculty"
"UNIVERSITAS MULAWARMAN"


Daftarkan Diri Anda. Selamat Berposting.
Ramekan Forum kita guna memajukan Fakultas kita.

Best Regard

Permainan Dosen dan Mahasiswa !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Permainan Dosen dan Mahasiswa !!

Post  zp on Tue Nov 16, 2010 2:07 pm



Dosen Lagi Main Dengan Salah Satu Mahasiswi-Nya




Disaat menujuh jam-jam istirahat kelas, dosen mengatakan pada mahasiswa/mahasiswinya:

“Mari kita buat satu permainan, mohon bantu saya sebentar.”

Kemudian salah satu mahasiswi berjalan menuju pelataran papan tulis.

DOSEN: Silahkan tulis 20 nama yang paling dekat dengan anda, pada papan tulis.

Dalam sekejap sudah di tuliskan semuanya oleh mahasiswi tersebut. Ada nama tetangganya, teman kantornya, orang terkasih dan lain-lain.

DOSEN: Sekarang silahkan coret satu nama diantaranya yang menurut anda paling tidak penting !

Mahasiswi itu lalu mencoret satu nama, nama tetangganya.

DOSEN: Silahkan coret satu lagi!

Kemudian mahasiswi itu mencoret satu nama teman kantornya lagi.

DOSEN: Silahkan coret satu lagi !

Mahasiswi itu mencoret lagi satu nama dari papan tulis dan seterusnya.

Sampai pada akhirnya diatas papan tulis hanya tersisa tiga nama, yaitu nama orang tuanya, suaminya dan nama anaknya.

Dalam kelas tiba-tiba terasa begitu sunyi tanpa suara, semua Mahasiswa/mahasiswi tertuju memandang ke arah dosen, dalam pikiran mereka (para mahasiswa/mahasiswi) mengira sudah selesai tidak ada lagi yang harus dipilih oleh mahasiswi itu.



Tiba-tiba dosen memecahkan keheningan dengan berkata, “Silahkan coret satu lagi!”

Dengan pelahan-lahan mahasiswi itu melakukan suatu pilihan yang amat sangat sulit. Dia kemudian mengambil kapur tulis, mencoret nama orang tuanya.

DOSEN: Silahkan coret satu lagi!

Hatinya menjadi binggung. Kemudian ia mengangkat kapur tulis tinggi-tinggi. Lambat laun menetapkan dan mencoret nama anaknya. Dalam sekejap waktu, terdengar suara isak tangis, sepertinya sangat sedih.

Setelah suasana tenang, Dosen lalu bertanya, “Orang terkasihmu bukannya Orang tuamu dan Anakmu? Orang tua yang membesarkan anda, anak adalah anda yang melahirkan, sedang suami itu bisa dicari lagi. Tapi mengapa anda berbalik lebih memilih suami sebagai orang yang paling sulit untuk dipisahkan ?

Semua teman sekelas mengarah padanya, menunggu apa yang akan di jawabnya.

Setelah agak tenang, kemudian pelahan-lahan ia berkata, “Sesuai waktu yang berlalu, orang tua akan pergi dan meninggalkan saya, sedang anak jika sudah besar setelah itu menikah bisa meninggalkan saya juga, yang benar-benar bisa menemani saya dalam hidup ini hanyalah suami saya.”

Note :
...terkadang hidup memang penuh dengan pilihan-pilihan sulit.....namun tetap...harus dijalani....

Spoiler:


Read more: http://www.dhaniels.com/2010/11/dosen-lagi-main-dengan-salah-satu.html#ixzz15SBt21eD

KEEP POSTING bray !!!


promosi:
http://zfhaikhacker.blogspot.com


zp
Second Moderator Forum [Ace]
Second Moderator Forum [Ace]

Posts : 267
Points : 470
Reputasi : 15
Age : 24
Location : Berau-Samarinda, Kalimantan Timur
Universitas : Mulawarman of University
Fakultas : Technology Information And Communication Faculty

http://zfhaikhacker.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permainan Dosen dan Mahasiswa !!

Post  Root_Wailler on Wed Nov 17, 2010 8:32 am

KEREN Bray,...

lu mau ga jdi suami ku,..
ckckckckckckckckckckckckkkkckkckkk..............
hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha

_________________________________________________
kita kan bray,....
ES DAWET NYA BRAY,....



BACA BRAY:
Semua takan sia-sia,bila ingin belajar
hanya dirimulah yang bisa mengubah garis hidupmu
hanya dirimulah yang bisa,bukan orang lain
perkataan mu adalah doa


K.E.E.P P.O.S.T.I.N.G B.R.A.Y

Root_Wailler
Third Moderator Forum [Ace]
Third Moderator Forum [Ace]

Posts : 250
Points : 335
Reputasi : 4
Age : 25
Location : Jakarta
Universitas : Indonesia
Fakultas : Informatika

http://Kaltimfree.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permainan Dosen dan Mahasiswa !!

Post  Jaafaru on Wed Nov 17, 2010 1:48 pm

Onaediio wrote:KEREN Bray,...

lu mau ga jdi suami ku,..
ckckckckckckckckckckckckkkkckkckkk..............
hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha

apa coba maksudnya?
entahlah entahlah entahlah

wah...wah...wah...
ane g nyangka klo akhir permainannya memberikan pelajaran berarti kyk gini,ane kira tuh dosen pengen buat game yang lucu-lucu gimana gitu...
hahahaha hahahaha hahahaha
salut buat tu dosen,dan mahasiswinya... PRIKITIEW!!!


_________________________________________________
|...|##|...|##|...|...|##|...|##|...|##|...|
|...|##|...|##|...|...|##|...|##|...|##|...|
|...|##|...|##|...|...|##|...|##|...|##|...|
|......|........|......|......|........|........|......|
|......|........|......|......|........|........|......|
Gembira ni yePlay the Tune!!!
Gembira ni ye
"Orang-orang menertawakanku karena aku berbeda, sedangkan aku mengejek mereka karena mereka terlihat sama semua".


Play for the Rose...

Jaafaru
First Moderator Forum [Ace]
First Moderator Forum [Ace]

Posts : 83
Points : 129
Reputasi : 6
Age : 25
Location : Samarinda
Universitas : Universitas Mulawarman
Fakultas : Fakultas Teknologi Informasi & Komunikasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permainan Dosen dan Mahasiswa !!

Post  zp on Fri Nov 19, 2010 1:22 am

Tq bray !! emang keren sih haha


haha bener bos DJ...

gw aja mpe mw neetesin "tearrs" haha !!!

aq kira cuman lucu2an ternyata hiks2 ...



promosi:
http://zfhaikhacker.blogspot.com

_______________________
_____________________________
and then you'll finally see the truth,
tha a hero lies in you...

zp
Second Moderator Forum [Ace]
Second Moderator Forum [Ace]

Posts : 267
Points : 470
Reputasi : 15
Age : 24
Location : Berau-Samarinda, Kalimantan Timur
Universitas : Mulawarman of University
Fakultas : Technology Information And Communication Faculty

http://zfhaikhacker.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permainan Dosen dan Mahasiswa !!

Post  Sponsored content Today at 5:16 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik