FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Selamat Datang di Forum FTIKOM.

"Information & Communication Technology Faculty"
"UNIVERSITAS MULAWARMAN"


Daftarkan Diri Anda. Selamat Berposting.
Ramekan Forum kita guna memajukan Fakultas kita.

Best Regard

Ga Kelihatan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ga Kelihatan..

Post  zandov on Mon Nov 15, 2010 3:50 pm

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”




Main komputer jangan lupa waktu!:
___________________________________________________________________________________
YOU RECOGNIZE BIRDS FROM THEIR SINGGING, YOU DO PEOPLE FROM THEIR TALKS.

Keep Posting BRAYY!

zandov
Division 1 ♥ "2nd" Heart
Division 1 ♥

Posts : 67
Points : 139
Reputasi : 4
Location : District Tana Tidung
Universitas : Mulawarman
Fakultas : Isipol (Alumni)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ga Kelihatan..

Post  Jaafaru on Tue Nov 16, 2010 2:54 am

hahaha,gokil bray~ walaupun ane pernah baca ne lelucon di buku gitar seharga 8.500...
hahahaha hahahaha hahahaha
btw,numpang PERTAMAX ya....

_________________________________________________
|...|##|...|##|...|...|##|...|##|...|##|...|
|...|##|...|##|...|...|##|...|##|...|##|...|
|...|##|...|##|...|...|##|...|##|...|##|...|
|......|........|......|......|........|........|......|
|......|........|......|......|........|........|......|
Gembira ni yePlay the Tune!!!
Gembira ni ye
"Orang-orang menertawakanku karena aku berbeda, sedangkan aku mengejek mereka karena mereka terlihat sama semua".


Play for the Rose...

Jaafaru
First Moderator Forum [Ace]
First Moderator Forum [Ace]

Posts : 83
Points : 129
Reputasi : 6
Age : 25
Location : Samarinda
Universitas : Universitas Mulawarman
Fakultas : Fakultas Teknologi Informasi & Komunikasi

Kembali Ke Atas Go down

haha

Post  zp on Tue Nov 16, 2010 1:17 pm

gw kira apaan !!!

nanya2 skalinya kepalanya terbentur tiang listrik pank haha !!

makanya penuh darah haha Gembira ni ye gokill !!




tari perut:


"K.E.E.P P.O.S.T.I.N.G"

promosi:
http://zfhaikhacker.blogspot.com

zp
Second Moderator Forum [Ace]
Second Moderator Forum [Ace]

Posts : 267
Points : 470
Reputasi : 15
Age : 24
Location : Berau-Samarinda, Kalimantan Timur
Universitas : Mulawarman of University
Fakultas : Technology Information And Communication Faculty

http://zfhaikhacker.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ga Kelihatan..

Post  Sponsored content Today at 5:17 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik