FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Selamat Datang di Forum FTIKOM.

"Information & Communication Technology Faculty"
"UNIVERSITAS MULAWARMAN"


Daftarkan Diri Anda. Selamat Berposting.
Ramekan Forum kita guna memajukan Fakultas kita.

Best Regard

14 jenis mahasiswa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

14 jenis mahasiswa

Post  anythink on Sun Nov 14, 2010 2:28 pm

1. Mahasiswa Usil

Tipe mahasiswa ini sangat senang apabila orang menderita, contohnya sebelum dosen masuk kelas, ia akan mengganti kursi dosen dengan kursi yang rusak, biar dosennya patah tulang, atau sebelum dosen masuk ia menulis kertas dipintu kelas bahwa kelas hari ini dibatalkan.

2. Mahasiswa Anak Mami

Tipe mahasiswa ini selalu pulang tiap minggu, takut kalau-kalau maminya hilang, ia kuliah demi menyenangkan hati maminya. Kebanyakan nih tipe gak senang dengan kuliahnya, karena jurusan perkuliahannya pilihan dari mami, bukan dari kehendak hatinya. Kebanyakan ni tipe kuliahnya putus tengah jalan, tapi semoga tidak.

3. Mahasiswa -> i

Sudah jelas sekali ni mahasiswa memiliki dua kepribadian, yang pertama wanita yang kedua pria. Orang-orang biasa menyebutnya banci.

4. Mahasiswa Berorientasi Akhirat

Nah ini mahasiswa katagori terbaik menurut saya, karena apa yang dilakukannya sudah jelas tujuannya, hidupnya lebih terarah dan sikapnya selalu terjaga. Biasanya suka membantu orang lain namun nggak berharap banyak dari orang lain tersebut. Biasanya ni tipe mahasiswa berakhir bahagia dan Sukses.

5. Mahasiswa Gadungan

Kalo tipe ini sebenarnya bukan mahasiswa, tetapi karena ingin kelihatan seperti mahasiswa maka ia sering nongkrong-nongkrong dikampus orang. Biasanya ia punya tujuan tertentu, seperti mencari seorang wanita idaman atau mau masang bom di kampus orang, Hati-hati !

6. Mahasiswa Monitor

Mahasiswa ini selalu berhadapan dengan komputer, sampai-sampai mukanya sudah berevolusi seperti monitor, matanya sudah sebesar mouse dan rambutnya sudah tak terurus seperti kabel USB atau RJ-45. Biasanya ni mahasiswa hobi chating dan mendapatkan kebutuhannya dari internet. Tapi ni mahasiswa bagus juga, karena ia nggak bakal ketinggalan zaman deh.

7. Mahasiswa Gaul

biasanya tujuan utama ke kampus untuk ketemu teman2, cenderung groupie gt deh yang tiap sabtu itu kudu wajib hang out. hobi party, dan selalu merasa lebih spesial dibandingin anak2 lainnya

8. Mahasiswa Nggak Jelas

Nah ini tipe mahasiswa yang nggak bisa di katagorikan, karena terkadang ia seperti pemimpin, terus terkadang ia hilang ntah kemana, eh tau-taunya malah ketemu di mal sama pacarnya, terus kalo malam nongkrong-nongkrong, kalo ujian belajarnya ngalahin ilmuan.

9. Mahasiswa Jomblo

Tipe mahasiswa ini terkadang dianggap menyedihkan, karena katanya gak laku-laku, tapi terkadang mahasiswa jomblo bukan karena gak laku-laku tetapi karna ia memang nggak pengen pacaran demi merah cita-citanya dimasa depan. Vivat Jomblo!

10. Mahasiswa Mencari Cinta

Tipe mahasiswa ini tidak terlalu memikirkan kuliah, tetapi yang dipikirkannya adalah CINTA, yang penting baginya ia mendapatkan pacar yang setia. Biasanya mahasiswa ini pengen cepet-cepet tamat biar bisa cepet-cepet kimpoi.

11. Mahasiswa Santai

Tipe mahasiswa ini gak banyak mikir, selalu menjalani kehidupan apa adanya, ya istilahnya ngikut aja gitu. Yang penting enjoy. Biasanya ni mahasiswa aktif di bidang seni dan olahraga, seperti band dan basket. Dia nggak terlalu memikirkan kuliah. Karena yang penting dalam hidupnya santai. Biasanya ni mahasiswa lama sekali lulusnya, karena nilainya juga santai.

12. Mahasiswa Pemikir

Tipe mahasiswa ini selalu mikir melulu, gak pernah ada implementasinya, yang akhirnya ia belajar terus tanpa menghiraukan sekitarnya agar bisa mendapatkan jawaban atas apa yang dipikirkannya. Biasanya ni mahasiswa kalo udah lulus ntar jadi ilmuan mungkin.

13. Mahasiswa Pemimpin

Tipe mahasiswa seperti ini selalu kelihatan mencolok dan aktif dibandingkan dengan mahasiswa-mahasiswa lainnya. Hidupnya di perkuliahan sangat variatif kegiatan, dan ia tidak hanya belajar dari kuliah namun juga belajar dari lingkungan. Biasanya ni mahasiswa gak pengen cepet-cepet tamat, karena ia sedang mencari pengalaman yang sebesar-besarnya untuk menjadi pemimpin dimasa depan. Cita-cita biasanya ingin menjadi pemimpin Perusahaan atau bahkan Presiden.

14. Mahasiswa Abadi

Mahasiswa Yang Diatas 10 semester belum lulus-lulus.
$&%$#%

anythink
Newbie
Newbie

Posts : 6
Points : 12
Reputasi : 0
Universitas : Mulawarman
Fakultas : Informasi dan Teknologi

Kembali Ke Atas Go down

Re: 14 jenis mahasiswa

Post  zp on Sun Nov 14, 2010 2:32 pm

gw termasuk mahasiswa yg mana ya bray ???






"K.E.E.P P.O.S.T.I.N.G"

promosi:
http://zfhaikhacker.blogspot.com

zp
Second Moderator Forum [Ace]
Second Moderator Forum [Ace]

Posts : 267
Points : 470
Reputasi : 15
Age : 24
Location : Berau-Samarinda, Kalimantan Timur
Universitas : Mulawarman of University
Fakultas : Technology Information And Communication Faculty

http://zfhaikhacker.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 14 jenis mahasiswa

Post  novay on Sun Nov 14, 2010 2:51 pm

zfhaikhacker wrote:gw termasuk mahasiswa yg mana ya bray ???






"K.E.E.P P.O.S.T.I.N.G"

promosi:
http://zfhaikhacker.blogspot.com

KALO LO TERMASUK MAHASISWA NOMOR 3 BRAY... Mahasiswa -> i


_________________________________________________
_________________________________________________
"Use incredible thoughts to manifest an incredible life. Your life will follow your thoughts.
If you think it, and believe it, then you will see it."


Keep Posting BRAYY...

PHOTO PANAS:


Sexy Kannnn???....
Jgn Pikiran Kotor Dulu Brayy...

novay
Forum Founder [Joker]
Forum Founder [Joker]

Posts : 488
Points : 840
Reputasi : 12
Age : 25
Location : Berau City
Universitas : University Of Mulawarman
Fakultas : Faculty Of Information and Communication Technology

http://ftikom-unmul.nstars.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: 14 jenis mahasiswa

Post  zp on Sun Nov 14, 2010 2:55 pm

ANCRITT haha !!! lg sedih


gw kan NORMAL ~.~!!! demam nik



"K.E.E.P P.O.S.T.I.N.G"

promosi:
http://zfhaikhacker.blogspot.com

zp
Second Moderator Forum [Ace]
Second Moderator Forum [Ace]

Posts : 267
Points : 470
Reputasi : 15
Age : 24
Location : Berau-Samarinda, Kalimantan Timur
Universitas : Mulawarman of University
Fakultas : Technology Information And Communication Faculty

http://zfhaikhacker.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 14 jenis mahasiswa

Post  ueman on Thu Apr 14, 2011 10:21 am

kita mahasiswa ke 15 Braaaaay...... hahahaha hahahaha
mahasiswa IT..

ueman
Fourth Moderator Forum [Ace]
Fourth Moderator Forum [Ace]

Posts : 123
Points : 194
Reputasi : 1
Age : 24
Location : Samarinda City
Universitas : Universitas Mulawarman
Fakultas : F-TIKOM

Kembali Ke Atas Go down

Re: 14 jenis mahasiswa

Post  Root_Wailler on Thu Apr 14, 2011 1:30 pm

uman Mahasiswa AUTIS bleeeeeeeee

_________________________________________________
kita kan bray,....
ES DAWET NYA BRAY,....



BACA BRAY:
Semua takan sia-sia,bila ingin belajar
hanya dirimulah yang bisa mengubah garis hidupmu
hanya dirimulah yang bisa,bukan orang lain
perkataan mu adalah doa


K.E.E.P P.O.S.T.I.N.G B.R.A.Y

Root_Wailler
Third Moderator Forum [Ace]
Third Moderator Forum [Ace]

Posts : 250
Points : 335
Reputasi : 4
Age : 25
Location : Jakarta
Universitas : Indonesia
Fakultas : Informatika

http://Kaltimfree.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 14 jenis mahasiswa

Post  Sponsored content Today at 7:46 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik