FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Selamat Datang di Forum FTIKOM.

"Information & Communication Technology Faculty"
"UNIVERSITAS MULAWARMAN"


Daftarkan Diri Anda. Selamat Berposting.
Ramekan Forum kita guna memajukan Fakultas kita.

Best Regard

Tips Lucu dan Gokil Terbebas dari Nyamuk!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tips Lucu dan Gokil Terbebas dari Nyamuk!

Post  zandov on Fri Nov 12, 2010 4:20 pm

Kita pasti sering ngalamin yang namanya “ Susah Tidur karna bnyak nyamuk “.
yeahh, seperti halnya gue yang hampir tiap malam ga bisa tidur karna digagahi nyamuk, seakan gue jadi pendonor darah tetap buat mereka (nyamuk). lg sedih

Berbagai cara pun gue lakuin buat mengusir Nyamuk itu dari ketenangan hidup gue, mulai dari cara yang standar – standar ampe cara yang standar banget. (halaahh..)

Akhirnya setelah melakukan riset dan pemikiran yang bertubi – tubi, terciptalah Trik jitu untuk terhindar dari ganasnya makhluk penggerayang dan penghisap darah yang bernama Nyamuk tersebut,

so guy’s,
Inilah Tips dan Trik jitu ngusir Nyamuk, semoga bisa berguna buat kita, mereka, kalian, Bangsa dan Negara. Gembira ni ye

1- Berdo’a
Yapz! sebelum tidur bagusnya kan berdo’a dulu, selain do’a tidur berdoalah biar ga di gangguin Nyamuk, ” ya TUHAN, jauhkanlah nyamuk dari tidurku, agar aku bisa terlelap tidur lagi. bangun lagi.. “

2- Tidur Deket Bajai
Karna seperti yang kita tau, dan udah jadi rahasia umum kalo Nyamuk, di Indonesia katanya cuma takut sama tiga roda. jadi ga ada salahnya kan dicoba, paling nanti pas bangun ada yang nyeletuk : ” bang kalo ke Terminal Senen berapa? ” Senyum bah

3- Oleskan Minyak Jelantah (Bekas goreng Ikan Asin/ Terasi)
Nyamuk yang tadinya mau PDKT sama lo dijamin mengurungkan niatnya en bakal pergi menjauh jauh – jauh sampai jauh, ampe Manusia^ waras yang ada di deket lo juga bakal ikutan menjauh. :-SS

4- Buatlah Asap
Bakar sesuatu di kamar lo, mungkin bangku, bantal atau kasur. Dengan begitu Nyamuk yang udah terlanjur masuk kamar lo bakalan meninggal Dunia keabisan nafas, kalo perlu bakar rumah.!! Gembira ni ye

5- Pasang kawat berlistrik
Semua makhluk yang merasa hidup di ranah yang bernama Bumi ini pasti takut en anti kalo di sentuh sama yang namanya Listrik, kesetrum boo.. Senyum bah )
maka dari itu pasanglah kawat berlistik di kamar lo, karna cara ini cukup ampuh mencegah Nyamuk sekaligus Maling masuk kamar lo. :-?

6- Pake Helm
Ga cuma pengendara motor aja yang wajib pake helm, kalo kita mau tidur juga disarankan pake helm, buat melindungi muka kita yang keren, (bagi yang ngerasa /Senyum bah !!), biar ga dicium sama Nyamuk yang genit dan menyebalkan.

7- Menggunakan Komputer / TV
Sebetulnya komputer en TV, bisa digunakan sebagai obat nyamuk! 8-} (masa seh)
Caranya:
Angkat Komputer atao TV dirumah lo (jangan Tv tetangga)
Cari Nyamuk yang nemplok di tembok atau yang nempel dibadan temen lo, lalu lantas Lemparkan komputer / Tv tersebut tepat ke arah Nyamuk biadab itu, niscaya Nyamuknya pasti tewas, silahkan dipraktekan. Senyum bah

Selamat berjuang, do’aku menyertaimu. gut luck..!! Gembira ni ye capedeh..

zandov
Division 1 ♥ "2nd" Heart
Division 1 ♥

Posts : 67
Points : 139
Reputasi : 4
Location : District Tana Tidung
Universitas : Mulawarman
Fakultas : Isipol (Alumni)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Lucu dan Gokil Terbebas dari Nyamuk!

Post  novay on Sat Nov 13, 2010 4:51 am

7- Menggunakan Komputer / TV
Sebetulnya komputer en TV, bisa digunakan sebagai obat nyamuk! 8-} (masa seh)
Caranya:
Angkat Komputer atao TV dirumah lo (jangan Tv tetangga)
Cari Nyamuk yang nemplok di tembok atau yang nempel dibadan temen lo, lalu lantas Lemparkan komputer / Tv tersebut tepat ke arah Nyamuk biadab itu, niscaya Nyamuknya pasti tewas, silahkan dipraktekan.

TIPSNYA KEREN-KEREN BRAYYY...
BOLEH DICOBA GAK..

_________________________________________________
_________________________________________________
"Use incredible thoughts to manifest an incredible life. Your life will follow your thoughts.
If you think it, and believe it, then you will see it."


Keep Posting BRAYY...

PHOTO PANAS:


Sexy Kannnn???....
Jgn Pikiran Kotor Dulu Brayy...

novay
Forum Founder [Joker]
Forum Founder [Joker]

Posts : 488
Points : 840
Reputasi : 12
Age : 25
Location : Berau City
Universitas : University Of Mulawarman
Fakultas : Faculty Of Information and Communication Technology

http://ftikom-unmul.nstars.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Lucu dan Gokil Terbebas dari Nyamuk!

Post  zandov on Sat Nov 13, 2010 3:57 pm

nyang nomer 7 hati2 BRAYY! bagi orang2 yg udah terlatih Bisa Berabe nanti urusanya.....




___________________________________________________________________________________
YOU RECOGNIZE BIRDS FROM THEIR SINGGING, YOU DO PEOPLE FROM THEIR TALKS.

Keep Posting BRAYY!

zandov
Division 1 ♥ "2nd" Heart
Division 1 ♥

Posts : 67
Points : 139
Reputasi : 4
Location : District Tana Tidung
Universitas : Mulawarman
Fakultas : Isipol (Alumni)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips Lucu dan Gokil Terbebas dari Nyamuk!

Post  Sponsored content Today at 5:21 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik