FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Selamat Datang di Forum FTIKOM.

"Information & Communication Technology Faculty"
"UNIVERSITAS MULAWARMAN"


Daftarkan Diri Anda. Selamat Berposting.
Ramekan Forum kita guna memajukan Fakultas kita.

Best Regard

PEMABUK NYOSIS ^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PEMABUK NYOSIS ^^

Post  Andi Maulana on Wed Nov 10, 2010 3:58 am

Alkisah pada suatu ketika ada dua pemabuk gokil Joni dan Ucok sedang kehabisan uang dan mereka sedang nafsu banget pengen mabuk. Joni berkata, "Kau punya uang berapa Cok?" "Cuma 5 ribu," Kata Ucok. "Ok, kemarikan uang 5 ribu kau, malam ini kita akan mabuk sepuasnya." Kata Joni.
Setengah bingung, Ucok pun menyerahkan uang 5 Ribunya ke Joni dan ternyata dia dibawa Joni ke pasar swalayan, tiba di situ Joni membeli sepotong Sosis dengan uang 5 Ribu itu.

Masih kebingungan Ucok lalu dibawa Joni ke sebuah bar yang eksklusif. "Gila loe Jon, ini mah bukan bar ratingan kita. Lagian duit darimana Jon?" Tanya Ucok. "Tenang, gua punya taktik" Kata Joni lagi. Masuk di situ mereka duduk di meja bartender dan Joni langsung memesan "Bartender, minta Bir 6 gelas besar dan Whiskey terbagus 1 botol." Ucok mulai panik, Sambil berbisik Ucok berkata "Jon, gak salah? bayar pake apa kita?" "Tenang lah..." Kata Joni singkat. Perasaan Ucok tidak enak tapi karena percaya Joni dan memang dasar pemabuk Ucok manut aja tanpa banyak pikir lagi.

Singkat cerita minuman itu mereka habiskan dalam waktu kurang dari setengah jam. Saat minuman itu habis, si Joni membisikkan sesuatu kepada Ucok. Ucok pertama kaget namun kemudian manut-manut. Gak lama si Joni langsung berdiri, menurunkan resletingnya dan menyempilkan sosis yang tadi dibelinya di resletingnya. Si Ucok langsung berlutut dan seolah-olah memberikan kenikmatan oral kepada si Joni. Si Joni juga pura-pura mendesah. Pengunjung lain tentu mulai risih melihatnya. Sang Bartender marah besar. "Dasar pemabuk maho....keluar !!!!" Dilemparnya Joni dan Ucok keluar tanpa menagih minuman mereka. Wah ternyata rencana Joni boleh juga yah.....

Dengan ketawa-ketawa Joni dan Ucok melanjutkan aksinya. Bar demi bar mereka jalani dan taktik mereka terbukti jitu dan berhasil sampai akhirnya bar kesepuluh. Sekeluarnya dari bar kesepuluh keduanya udah bener-bener teler total.

Dalam keadaan mabuk total Ucok pun berkata, "Bluehh, Sumpah Jon dah mabuk berat gua. Gua sebenarnya masih pengen lanjut Jon, tapi bleh....lutut ini udah gak kuat Jon, elo sih nyantai...bluehh....."

Joni yang juga tidak kalah mabuk menimpali, "Bluehh....bah...Cok, Cok...payah kau....baru segitu kau ngeluh? kau tak tahu deritaku? Sosisnya udah jatuh dari mulai bar ketiga tadi....blueehhh..."

(nyambung kaga' cerita nii ) hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha hahahaha

Andi Maulana
Division 1 ♣ "2nd" Club
Division 1 ♣

Posts : 45
Points : 110
Reputasi : 0
Age : 24
Location : SAMARINDA
Universitas : MULAWARMAN
Fakultas : FTIKOM

http://www.facebook.com/andi.zellweger

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEMABUK NYOSIS ^^

Post  Jaafaru on Wed Nov 10, 2010 4:50 am

jangan2.... sosis yang di ku*** pas bar ke 4 dan seterusnya.....
tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk


btw,PERTAMAXXX bray~

_________________________________________________
|...|##|...|##|...|...|##|...|##|...|##|...|
|...|##|...|##|...|...|##|...|##|...|##|...|
|...|##|...|##|...|...|##|...|##|...|##|...|
|......|........|......|......|........|........|......|
|......|........|......|......|........|........|......|
Gembira ni yePlay the Tune!!!
Gembira ni ye
"Orang-orang menertawakanku karena aku berbeda, sedangkan aku mengejek mereka karena mereka terlihat sama semua".


Play for the Rose...

Jaafaru
First Moderator Forum [Ace]
First Moderator Forum [Ace]

Posts : 83
Points : 129
Reputasi : 6
Age : 25
Location : Samarinda
Universitas : Universitas Mulawarman
Fakultas : Fakultas Teknologi Informasi & Komunikasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEMABUK NYOSIS ^^

Post  novay on Sat Nov 13, 2010 2:32 pm


_________________________________________________
_________________________________________________
"Use incredible thoughts to manifest an incredible life. Your life will follow your thoughts.
If you think it, and believe it, then you will see it."


Keep Posting BRAYY...

PHOTO PANAS:


Sexy Kannnn???....
Jgn Pikiran Kotor Dulu Brayy...

novay
Forum Founder [Joker]
Forum Founder [Joker]

Posts : 488
Points : 840
Reputasi : 12
Age : 25
Location : Berau City
Universitas : University Of Mulawarman
Fakultas : Faculty Of Information and Communication Technology

http://ftikom-unmul.nstars.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEMABUK NYOSIS ^^

Post  Sponsored content Today at 7:26 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik